Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Prediksi Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF 2021

 


Pertandingan Indonesia vs Thailand dalam final Piala AFF 2020 akan berlangsung di Stadion Nasional Singapura, Rabu (29/12) malam. Berikut prediksi Indonesia vs Thailand di final Piala AFF.

Timnas Indonesia yang berisi kekuatan muda mengincar gelar pertama di Piala AFF, setelah lima kali selalu gagal dalam pesta puncak.

Berikut prediksi Indonesia vs Thailand di final Piala AFF oleh redaksi olahraga Rayyr.my.id:

ndonesia Menang 5-3 (Hafiz)


Timnas Indonesia akan memberikan kejutan pada leg pertama di babak final Piala AFF melawan Thailand. Pada laga ini, taktik Shin Tae Yong seperti ketika melawan Vietnam, bertahan dan menarik Thailand keluar, lalu menyerang balik.


Indonesia sendiri saya perkirakan bisa memperbaiki finishing yang buruk dari laga-laga sebelumnya. Karena finishing ini juga yang akan menentukan nasib Skuad Garuda juara Piala AFF tahun ini atau tidak.


Selain finishing, Indonesia juga patut disiplin selama 90 menit. Bila dua faktor itu terpenuhi, Indonesia bisa menang 5-3 di leg pertama final Piala AFF.


Timnas Indonesia Tahan Thailand

Timnas Indonesia akan menghadapi lawan kuat Thailand di final Piala AFF 2020 (Piala AFF 2021). Laga terakhir ini akan berlangsung sengit dengan kedua tim saling jual beli serangan.


Thailand akan unggul dalam penguasaan bola, sementara Indonesia akan terancam lewat serangan balik cepat.


Saya memprediksi Timnas Indonesia akan bermain dengan skor 5-3 melawan Thailand di leg pertama Piala AFF.


Post a Comment for "Prediksi Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF 2021"